Sunday, February 8, 2009

Hari Penantian

Selagi menunggu perkembangan rumah yang terus mundur-maju, saya berusaha menjaga semangat untuk menyambut kehidupan baru. Banyak yang harus dipersiapkan, bukan hanya mengenai rumah tapi juga persiapan mental dan keuangan yang harus mulai ditata dari sekarang. Saya harus belajar masak, belajar lebih rajin bebersih, belajar mengatur jadwal untuk Carlson, belajar mengatur keuangan belanja bulanan dan masih banyak pembelajaran yang lain. Belajar sambil berdoa semoga semuanya bisa berjalan lancar.

Sambil memikirkan deretan tanggung jawab, memanjakan diri juga ngga bisa lepas dari otak saya. Memang dasarnya anak manja sulit diubah ya, mungkin butuh usaha lebih. Kali ini yang saya tunggu adalah sebuah kursi.



Merasa kenal dengan kursi ini? Pecinta interior pasti sudah ngga asing lagi dengan kursi goyang ala Eames. Walaupun pada awalnya saya berharap bisa mendapat Lounge Chair Eames, tapi pada kenyataannya rumah saya terlalu mini untuk kursi sebesar itu. Akhirnya pilihan terakhir jatuh pada kursi goyang ini. Sekarang yang tinggal adalah menunggu pesanan ini sampai ke rumah dengan selamat. Hehe.

Kursi ini akan menjadi kursi santai saya membaca buku, atau mungkin nantinya lebih menjadi mainan Carlson. Jadi apapun kursi ini, sepertinya saya lebih senang berburu barang-barang untuk rumah. Lebih seperti berburu harta karun...

No comments: