Friday, November 28, 2008

Fun Stuff I Had for My Little Palace

Konsep yang saya pakai untuk kamar anak saya mungkin berkesan terlalu dewasa. Tapi memang kamar ini diharapkan bisa digunakan sampai anak saya remaja sehingga kami tidak perlu menguras kantong lagi untuk me-renovasi ulang kamar ini. Untuk kesan ceria anak-anak, saya hanya menekankan pada barang-barang atau hiasan dalam kamarnya.

Berikut adalah beberapa 'fun stuff' anak saya :

Kamar mandi juga butuh penyegar suasana dooong! A very cute illustration by Rob Scotton. Waktu melihat ilustrasi sapi bertampang bodoh ini saya langsung jatuh cintaaaaa berat. Ditambah lagi warna-warna gelap yang sesuai dengan kamar mandi Carlson yang bernuansa hitam. Mandi ayo mandi naaak, biar ngga bau badan terus!





Lampion warna-warni pelengkap kamar. Saya menemukan lampion-lampion ini di sebuah acara bazar besar di kemang. Sayang waktu itu uang kontan yang kami bawa benar-benar terbatas sehingga hanya cukup membeli 2 buah lampion. Saya ingin sekali membeli lebih banyak. Ada yang tau dimana saya bisa mendapatkan lampion-lampion seperti ini?


***********************************************************

Dan berikut ini spesial  untuk saya dan suami.Pottery Barn's Duvet Cover. Bukan duvet cover yang paling indah tapi saya sedang gandrung dengan segala motif-motif artistik di atas bahan cotton. Masih banyak motif-motif lain yang saya harap suatu saat bisa saya koleksi.

No comments: