Thursday, November 27, 2008

Sneak Peek : Carlson's New Room


Salah satu pojok kamar Carlson. Ruangan kecil sederhana dengan satu jendela ini akan menjadi kamar pertama Carlson. Entah kapan kami bisa memiliki uang untuk membeli rumah yang lebih besar tapi untuk sementara kami cukup puas dengan rumah ini. Kamar ini baru saja selesai dibangun dan masih dalam tahap penyelesaian.

Di atas bisa dilihat tangga menuju gudang yang terletak tepat di atas kamar Carlson. Saya suka menyebutnya sebagai "Stairway to Heaven" karena sepertinya gudang kecil itu adalah surga bagi suami saya. Mungkin akan menjadi tempat persembunyiannya dari dunia dan keluarga di saat membutuhkan, karena terus terang saya dan Carlson cukup cerewet. Huehehehe.

Ini sisi lain dari kamar Carlson. Walaupun banyak juga mendapat kecaman tentang lantai hitam, tapi saya tetap menyukainya. Berkesan "bold" dan lebih berani. Exposed Brick, berkesan natural dan kuat sekaligus. Sesuatu yang saya harapkan ada dalam sifat-sifat anak saya : berani, berpendirian teguh, mencintai alam, sederhana tapi tetap elegan. Maunya banyak yah? Namanya juga ibu-ibu, maklumilah adanya...

1 comment:

wiffy said...

looks really nice man ... hehe ... black floors are cool!