Tuesday, July 1, 2008

Carlson Bedroom Project

Duuuh, lagi gemes-gemesnya berburu barang-barang murah meriah untuk kamar Carlson nih. Ampe rasanya berdebar-debar parah jantungnya. Ahahahaha. Ini seputar wishlist barang-barang di kamar Carl nanti...

Supaya ada bayangan dikit, kira-kira begini kamar Carl nanti :
Ukuran kamarnya kira2 5x4 meter.
Satu sisi panjangnya bare naked red bricks
Warna dindingnya cokelat-keabuan yang muda
Lantai warna jet black

Nah kalo ini wishlist perabot yang mau ditempatin di kamar itu, gayanya sih campur2. Natural, a bit vintage, dan ada sentuhan art nouveau dikit.

Ini ranjang yang mirip-mirip ama ranjang Carl. Ranjang besi kecil yang berfungsi ganda, antara sofa dan ranjang tidur. Tapi ranjang Carl warnanya putih dengan sedikit bercak cokelat di sana-sini untuk kesan vintage-nya. Untuk ranjang ini kita dah beli dan ketemu yang pas banget.

Ini lampu yang moga-moga bisa dibeli untuk digantung di kamar Carl. Cantik banget dan gayanya mudah-mudahan pas ama ranjangnya. Sama-sama putih.

Bedside Table - putih semua deh dan gayanya vintage abis semuanya.

Rug under the bed... Biar kaki anget. Ahahaha


Lukisan Art Nouveau - Mother and Child by Gustav Klimt (1905). Ini salah satu barang yang saya tunggu-tunggu dengan ngga sabar. Sudah dipesan tapi belum dateng nih. Gosh


Ini barang spesial yang baru aja di-order. Dreamcatcher!
Menurut legenda Indian kuno, dreamcatcher ini diletakkan di kamar seorang anak untuk mem-filter mimpi dan mencegah mimpi buruk masuk. Mimpi buruk akan terperangkap di jaring dan akan hilang bersama sinar matahari... Ngga percaya yang superstitious sih, tapi dreamcatcher ini unik banget. Jadi karena secara umumnya rumah bertema etnik, dreamcatcher ini juga termasuk salah satu benda etnik yang unik.
Karena susah banget dapetin dreamcatcher yang bener-bener cantik, aku dah niat-niatin pesen khusus untuk dibuat special untuk kamar Carl...
====================================
"Only good dreams would be allowed to filter through . . . Bad dreams would stay in the net, disappearing with the light of day."

No comments: