Sunday, February 24, 2008

Coca Cola Baru di Tahun 2008


Suami saya senang mengamati barang-barang di supermarket! Dibanding saya, yang statusnya adalah ibu-ibu, bapak satu ini jauh lebih gemar belanja di supermarket entah untuk keperluan bayi (pampers, makanan, susu, dll) atau untuk cemilan-cemilan ringan di rumah. Karena hobinya ini jadilah suami saya pengamat tetap beberapa supermarket di Jakarta lengkap dengan laporan produk-produk terbaru.

Suatu hari pulang dari kantor suami saya membawa kantong belanja hasil berburu di Carefour. Dengan semangat dia mengeluarkan dua buah kaleng minuman Coca Cola dari dalam kantong. Tadaaaaaaaaaa... Coke baru, katanya. Dia beli coke ini untuk saya foto kalau lagi iseng. Dan hari ini saya iseng...


Dan... hey saya menemukan sesuatu yang aneh pada kemasan kedua kaleng Coca Cola ini :

- Pada kemasan Diet Coke terdapat tulisan : "Minuman berkalori rendah beraroma Kola" dan dibawahnya terdapat tabel Informasi Nilai Gizi yang menyatakan bahwa minuman ini memiliki kandungan kalori sebesar 0.3 kkal.

- Pada kemasan Coca Cola Zero terdapat tulisan : "Minuman ringan berkarbonasi rasa kola tanpa kalori" dan dibawahnya terdapat tabel Informasi Nilai Gizi yang menyatakan bahwa minuman ini memiliki kandungan kalori sebesar 0.6 kkal.

Hmmm... Mungkin PT. Coca Cola harus meninjau ulang lagi pernyataannya. Hihihi

No comments: