Saturday, February 23, 2008

Ancol Le Bridge

Sebelum ke pantai berpasir, Carl pergi ke Ancol seminggu sebelumnya. Tapi waktu itu kita hanya main di sekitar jembatan kayu saja. Wah pokoknya bukan tempat yang asyik untuk bayi deh jembatan kayu itu! Sepanjang jembatan, banyak pasangan yang sedang memadu kasih dan mereka seperti sedang berlomba-lomba menjadi pasangan paling romantis dan paling mesra. Semua berpelukan erat, bertatap-tatapan dengan mata sayu, senyum manis mengembang...



















Membawa Carl yang sedang memasuki tahap selalu ingin tahu ke tempat yang begitu "romantis" benar-benar menjadi gangguan. Jalannya yang masih goyang membuat Carl selalu "hampir" menabrak pasangan-pasangan romantis itu. Belum lagi melihat bayi di tengah-tengah kemesraan, pasti mengingatkan mereka tentang tanggung jawab apabila 'sesuatu terjadi'. Hahaha. Benar-benar bayi perusak suasana.

























Karena alasan ini juga akhirnya minggu depannya kita ngga mau lagi membawa Carl ke Jembatan Romantis itu karena memang disamping kita merusak suasana bagi orang-orang yang tengah dimabuk cinta, kita pun merasa sangat-sangat tidak nyaman. Hehehe.

























Tapi di antara orang-orang yang berpasangan itu, ada juga kumpulan orang yang nongkrong di sana untuk berbagai keperluan : iseng sambil duduk beramai-ramai, acara 'pemotretan' bersama para 'mbak-mbak ayu', ada juga yang merekam video entah untuk keperluan apa. Nah yang paling ngga habis pikir itu, ada seorang cowok tiba-tiba minta ijin untuk mengambil gambar Carl sama dia. Hahaha. Sejak kapan cowok juga jadi penggemar bayi? Rasanya lucu dan tidak biasa sih kalau bagi saya sendiri. Tapi... apa sih yang tidak aneh di dunia ini?