Sunday, February 24, 2008

Mochi, Cinta Yang Terhilang




















Ini dia poodle putih yang bernama Mochi. Cikal bakal adanya Curly di rumah (baca blog sebelumnya. Hehehe). Mochi ini salah satu anjing paling berkesan yang pernah saya temui. Bisa dibilang cinta pada pandangan pertama... Tapi yang jatuh cinta pertama kali adalah si anjing, bukan saya!

Mochi ini salah satu anjing teman saya, sesama pemilik anjing. Saya sendiri bukan fans anjing ras jenis poodle, malah saya tidak suka jenis-jenis anjing berbulu panjang yang kelihatannya ramah, manja dan kelihatan lemah. Makanya waktu pertama kali melihat Mochi, saya hanya bersikap dingin.

Tapi rupanya anjing satu ini tiba-tiba merasa jatuh cinta pada manusia dan mulai mengikuti saya kemana-mana. Lebih dari itu, anjing ini bahkan lebih menurut pada kata-kata saya dibanding tuannya. Akhirnya seperti manusia normal lainnya, saya luluh juga oleh anjing ini. Yah mana ada manusia yang menolak untuk dicintai? Iyakan? Hehehe

Walaupun sampai sekarang Mochi bukan menjadi miliki saya, (Rupanya cintanya harus putus di tengah jalan... Sayang sekali) tapi anjing ini tetap menjadi satu bagian indah dalam hidup saya. Foto ini diambil ketika Mochi sedang menginap di rumah saya untuk beberapa hari. Apa dia terlihat bahagia?

No comments: